Penyerahan Santunan Pada Siswa SMA 1 Lumajang Korban Erupsi Semeru

Dampak erupsi Gunung Semeru pada 4 Desember 2021 lalu dirasakan warga Kabupaten Lumajang, khususnya daerah terdampak di dua kecamatan, yakni Candipuro dan Pronojiwo. Tak hanya kehilangan harta benda, para korban juga tak sedikit yang kehilangan sanak saudaranya.

Bantuan demi bantuan mengalir dari berbagai kalangan untuk para pengungsi. Begitu pula SMA Negeri 1 Lumajang, tak luput untuk memberikan bantuannya. Melalui sinergitas dari OSIS, MPK, Humas, dan Dharma Wanita Persatuan SMA Nageri 1 Lumajang, telah terkumpul sekian donasi.

Dokumentasi penyerahan bantuan pada siswa terdampak erupsi gunung semeru

Setelah pada 6 Desember lalu sempat melakukan pendistribusian langsung ke salah satu posko pengungsian di Kecamatan Candipuro, pada Senin, 3 Januari 2022 ini SMA Negeri 1 Lumajang melanjutkan pemberian donasi. Kali ini donasi diberikan pada siswa-siswa SMA Negeri 1 Lumajang yang juga ikut terdampak erupsi Gunung Semeru.

Sedikitnya empat siswa mendapatkan bantuan berupa uang yang diserahkan saat hari pertama pembelajaran di semester genap. Bantuan diserahkan oleh Wakil Kepala Sekolah urusan Kehumasan, Bapak Erfan Syahuri, S.Pd. Adapun siswa yang mendapat bantuan adalah Bhatari Dianty Amadea kelas X MIPA 1, Izza Fadilatul Lubabah kelas X MIPA 3, Annisa Ciptaning Seroja kelas X MIPA 3, Laili Hidayati kelas XI MIPA 5.

 2 total views,  1 views today